Home » » DOWNLOAD SMADAV 9.7 + UPDATER

DOWNLOAD SMADAV 9.7 + UPDATER

Written By Unknown on Monday 14 July 2014 | 17:43

Assalamu’alaikum wr.wb


Salam blogger dan salam sejahtera. Selamat datang di kompu-tekno. Hari ini kompu-tekno akan membahas tentang antivirus yang bernama smadav.
Mungkin software yang berwarna asli hijau ini sudah tidak asing lagi ditelinga kalian. Ya, software ini berguna untuk melindungi komputer kita dari virus – virus yang mengancam komputer kita. Layaknya manusia smadav ini adalah sebagai antibodinya komputer.

Smadav versi ini memiliki fitur yang lebih unggul dibanding versi yang sebelumnya. Smadav versi ini dapat mengatasi virus yang ampuh seperti “beautiful_girl_part”. Berasal dari pengalaman saya, dulu saya menggunakan smadav versi 9.3 namun tidak bisa mendeteksi virus “beautiful_girl_part” ini ketika komputer saya terinfeksi. Setelah saya mendownload smadav yang terbaru ini bahkan virus yang berasal dari flashdisk pun langsung terdeteksi dan tidak berhasil menginfeksi komputer saya. Smadav versi ini dapat mengatasi virus Autorun.inf, Beautiful_girl_part_1 s/d part_5, Annie.sys, Annie.ani.

Maaf disini saya hanya menyediakan smadav yang biasa belum pro. Saya lebih suka menggunakan yang biasa dari pada yang pro. Maaf blog ini juga tidak menyediakan maaf "fake serial number".Sekian penjelasan dari saya bila anda ingin mendownloadnya, anda bisa mendownloadnya disini
Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel ini. Semoga berhasil J


Wassalamu’alaikum wr.wb
Share this article :

1 komentar:

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Followers

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Kompu-Tekno - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger