Home » » Perbedaan HSDPA dan HSUPA

Perbedaan HSDPA dan HSUPA

Written By Unknown on Friday 18 April 2014 | 11:35




Assalamu'alaikum wr.wb
apa kabar sahabat - sahabat kompu-Tekno sekalian. baik - baik saja kan?hehe. Hari ini mimin mau berbagi informasi tentang perbedaan HSDPA dan HSUPA. sudah tahukah sahabat - sahabat sekalian tentang HSDPA dan HSUPA? Kalau belum, langsung aja dek cekidot..

1. HSDPA
HSDPA adalah singkatan dari High Speed Download Packet Acces. HSDPA adalah teknologi sinyal yang memiliki kemampuan untuk mendownload dengan sangat cepat. Jadi,sinyal ini merupakan sinyal yang mengutamakan fitur download yang sangat cepat dari internet. kecepatan maksimumnya mencapai 7,2 Mbps untuk download dan 344 Kbps untuk upload. ada yang mengira bahwa HSDPA = 3G, padahal BEDA. HSDPA lebih dari 3G yaitu kalau ga salah 3.5G.

2. HSUPA
HSDPA adalah singkatan dari High Speed Upload Packet Acces. HSUPA adalah  kebalikan dari HSDPA, jadi bila HSDPA mengutamakan download maka HSUPA mengutamakan upload ke jaringan internet Kecapatan HSUPA bisa mencapai 5,76 Mbps. namun sayang sekali HSUPA ini tidak dikomersialkan dan handsetnya tidak dibuat.

Pada dasarnya HSDPA  dan HSUPA berbeda. Namun mereka masih dalam satu pakaet yang dinamakan HSPA(High Speed Packet Acces). HSPA adalah penggabungan dari HSDPA dan HSUPA.


Sekian dulu dari Kompu-Tekno. semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum wr.wb
Share this article :

1 komentar:

  1. thank's gannn buat artikelnya...
    http://juanvaleriandelima.wordpress.com/
    http://tutorial-seputarblog.blogspot.com/

    ReplyDelete

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Followers

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Kompu-Tekno - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger