Home » » CARA MENDAPATKAN KEMBALI PASSWORD FACEBOOK YANG TELAH LUPA

CARA MENDAPATKAN KEMBALI PASSWORD FACEBOOK YANG TELAH LUPA

Written By Unknown on Friday 13 June 2014 | 14:38

Assalamu’alaikum wr.wb
Selamat dan salam sejahtera bagi sahabat kompu-tekno sekalian. Hari ini saya akan menyampaikan artikel cara mengetahui pasword fb yang telah lupa. Saya rasa artikel ini cocok bagi kalian yang kelupaan pasword fb-nya sendiri.haha . Percaya atau tidak ada orang yang menggunakan facebook mereka dan mereka tidak berani me-logout-nya. Masalah ini akan kami bahas dalam posting ini.

Dihari yang lalu saya sudah mengingatkan pentingnya email bagi kita semua dalam posting “pentingan mana email atau sos-med?” . Nah, maka dari itu untuk bisa mendapatkan pasword fb anda kembali anda harus ingat user id dan pasword email anda.

Baiklah langsung saja
1.           Buka website facebook(www.facebook.com)
2.           Lihat pada bagian log in dibawahnya ada kotak untuk mengisikan email dan pasword dan dibawah pasword ada tulisan “lupa kata sandi?” Klik lah tulisan tersebut.
3.           Selanjutnya ada kotak dialog yang bertuliskan “temukan akun anda”. Kotak dialog tersebut meminta kita untuk memasukan user id email yang kita gunakan untuk membuat facebook. Masukkanlah user id email anda dan klik tombol cari.


4.           Kemudian akan muncul kotak dialog seperti ini. Untuk yang pertama memilih dengan menggunakan akun google anda bila anda sudah log in, sehingga pasword akan direset dengan cepat(cara ini hanya dapat dipakai apabila anda sudah log in). Untuk yang kedua yaitu meminta facebook agar mengirim email ke email kita. Disini saya menggunakan cara kedua karena saya belum log in ke google.


5.           Kemudian email anda, lalu buka kotak masuk anda dan buka pesan dari facebook. Pesan tersebut akan terlihat seperti ini. Setelah itu pilih ganti kata sandi.

6.           Setelah selesai menunggu, akan tampil kotak dialog dari facebook seperti ini


7.           Masukan sandi baru anda(new pasword) kemudian masukan ulang sandi anda(comfirm pasword)
8.           Klik lanjutkan dan selesai
9.           Selamat facebook anda dapat dibuka kembali. Jangan lupa ingat – ingat kata sandi anda. Untuk yang menggunakan email yahoo langkah – langkahnya sama seperti yang diatas.

Jadi bagi anda yang takut untuk me-log out facebooknya sekarang bisa me-log out-nya dan meminta kata sandi baru namun anda harus ingat email anda.

Sekian dulu dari saya semoga dapat membantu. Bila ada kelebihan itu dari allah semata dan bila ada saran mohon sampaikan di komentar.
Jika anda membutuhkan artikel ini bisa download disini

Jangan lupa share ya J


Wassalamu’alaikum wr.wb
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Followers

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Kompu-Tekno - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger