Home » » KOMIK NARUTO 682 VERSI TEKS "Aku yakin kau belum pernah melihat ini"

KOMIK NARUTO 682 VERSI TEKS "Aku yakin kau belum pernah melihat ini"

Written By Unknown on Wednesday 25 June 2014 | 15:20

Naruto - Chapter 682 - 17
Add caption
Sebelumnya di chapter sebelumnya naruto dan sasuke berencana untuk menyegel kaguya. dihalaman pertama bertuliskan "Menghadapi Kejahatan" terlihat naruto dan sasuke sedang berhadapan dengan kaguya. "teknik itu?" terlihat sasuke bingung dengan apa yang diucapkan naruto pada chapter lalu. "sasuke dengarkan aku" jawab naruto memberi perintah. "Aku tidak tahu apa yang akan kau lakukan. tapi ibuku bisa menyerap semua jutsu. kau hanya akan melakukan sesuatu yang tidak berarti" jawab zetsu hitam yang masuk dalam tubuh kaguya memalui tangannya. Terlihat sakura melihat mereka bertiga dari kejauhan.

scene berubah ke tempat bunshin naruto yang membawa kakashi, sakura, dan obito. "bagaimana?" tanya kakashi kepada sakura. "sekarang mereka sedang menatap satu sama lain" jawab sakura. "aku tahu.." kakashi berkata sepertinya ia sedang menebak apa yang akan dilakukan naruto."kekuatan yang dapat menyeretmu ke dimensi lain, itu bukan genjutsu. itu adalah kekuatan pada tingkat yang berbeda itu seperti kekuatan dewa." ungkap kakashi setelah menganalisa. "bagaimana rencanamu ketika melawannya naruto?" sakura bertanya pada naruto. "ini mungkin adalah kesempatan terakhir kita, tapi aku akan melakukan sebisaku" jawab naruto sambil memegang dada obito.

"itu adalah apa yang selalu kita lakukan, pada akhirnya" kata naruto. "uh..." terdengar suara rintihan dari obito dan dia masih hidup. narutopun tersenyum ia berhasil menyembuhkannya. scene berpindah ditempat naruto dan sasuke "kita tidak akan tahu kecuali kita mencoba" naruto berkata pada sasuke. "apa kau serius?" jawab sasuke. "Aku sudah berlatih dengan jutsu ini dalam mode rahasia dari rasengan . tak ada salahnya mencoba" jawab naruto kepada sasuke. "jika itu dapat membuka pertahanan musuh, aku kira kita bisa mencobanya. mata kiriku sudah siap" jawab sasuke.

"Ayo " aba - aba sasuke pada naruto. "ya" jawab naruto sambil merepal jutsu dan merekapun memulai serangan. "amaterasu !" terlihat amaterasu menyelimuti tubuh seluruh tubuh kaguya" namun kaguya berhasil menyerapnya. "mereka bergerak" kata sakura mengamati. belum seluruhnya terserap naruto menuju kedepan kaguya "rasakan ini" terlihat naruto membentuk bunshin yang menggelilingi kaguya. kaguya pun mengaktifkan byakugannya.

setelah membentuk bunshin  keluarlah "SEXY REVERSE HERREM  NO JUTSU" terlihat wajah wajah lelaki tampan tanpa busana menggelilingi kaguya.LOL. Kaguya terpana melihat lelaki tampan tersebut. Sakura terlihat marah dan sambil berkata"bisa - bisanya kau menggunakan sexy jutsu dalam situasi seperti ini. itu mungkin bekerja untukku ,tapi kau pikir akan bekerja pada dewa?" kakashi dan sasuke terlihat kaget. "sexy jutsu selalu bekerja pada orang kuat sekalipun" jawab naruto.

setelah itu sexy-jutsu menghilang dan narutopu memukul kaguya. kaguya terpental "itu bekerja" sakura heran dengan expresi lebay. "Kau mungkin nenek moyang chakra. Tapi, Aku yakin kau tidak pernah melihat jutsu ini" naruto mengatai kaguya. "Itu adalah sejarah shinobi berengsek" naruto menyambung perkataannya. "sekarang naruto" sasuke memberi aba - aba.

"sangat tidak bisa diprediksi. Aku tidak pernah membayangkan jutsu mesum naruto akan menyelamatkan dunia. Apa kau melihatnya guru jiraya?" kata kakashi terheran - heran. flashbacak ketika kakashi bersama jiraya "Aku percaya bahwa naruto adalah anak dalam ramalan yang akan menyelamatkan dunia. "mengingat sejarah shinobi konoha. Kau mungkin mengatakan dia melampaui minato. terlihat tangan naruto dan sasuke hampir mencapai kaguya.

Tiba tiba arena yang sebelumnya penuh magma seketika berubah menjadi area yang sangat dingin dan penuh dengan salju dan es. "apa es?" jawab sasuke. terlihat naruto dan sasuke terperangkap dalam es. Kemudian kaguya pergi meninggalkan naruto dan sasuke yang terperangkan dalam es. kaguya berpindah dimensi dan mergi menuju bunshin naruto yang membawa kakashi, sakura, dan obito.

"naruto, dimana sasuke?" tanya sakura. "apa kita dipindah lagi?" tanya kakashi. "naruto jurus siapa ini?" sakura bertanya pada bunshin naruto. "emm aku pikir..." bunshin naruto bingung. ":Dia dapat mengubah dunia ini dengan mudah seperti genjutsu" jawab kakashi. "sekarang dunia es? bagaimana bisa?" sakura masih bingung. terlihat kaguya menarik bola - bola hitam dari tubuh naruto. "kau" kata naruto.

Sasuke pun mengeluarkan "amaterasu kagutsuchi !" es yang mengurung mereka pun meleleh. "terima kasih sasuke." ucap naruto. "maaf sexy jutsu tidak bekerja" penyesalan yang keluar dari mulut naruto kepada sasuke. "tak kusangka kita dapat memukulnya dengan jurus itu. "sekarang kita akan menyerang dengan taktikku" kelihatannya sasuke sudah punya rencana. "ibu mereka sulit untuk dikalahkan, harus kah kita..." kata zetsu hitam yang berada di tubuh kaguya. "pisahkan, dan serang mereka sekaligus" perintah kaguya kepada zetsu hitam sambil membuka jalan untuk berpindah dimensi.

ternyata pintu dimensi itu menuju ke belakang sasuke. dan tiba - tiba muncul tangan dari belakang sasuke dan menarik sasuke ke dalam dimensi itu. Sasuke tertarik dan is jatuh di padang pasir dan disana tidak ada siapa - siapa. "Dimana aku?" sasuke binggung.

bersambung ke chapter naruto 683..







Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Followers

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Kompu-Tekno - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger